INFORMASI PENTING UNTUK PELAMAR CPNS KOTA PANGKALPINANG TAHUN ANGGARAN 2019

By Admin BKPSDMD 31 Des 2019, 15:18:16 WIB breaking News
INFORMASI PENTING UNTUK PELAMAR CPNS KOTA PANGKALPINANG TAHUN ANGGARAN 2019

INFORMASI PENTING !!!

Diinformasikan Kepada Seluruh Pelamar CPNS yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi :

  1. Kartu Peserta Ujian dapat dicetak melalui laman website https://sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan akun masing-masing pelamar;
  2. Kartu Peserta Ujian dapat dicetak mulai Tanggal 1 Januari 2020 Pukul 00:01 WIB (Jadwal Tentatif);
  3. Kartu Peserta Ujian yang dicetak dibawah Tanggal 1 Januari 2020 dinyatakan Belum Valid dan diminta untuk Mencetak Ulang;
  4. Terlampir Daftar Peserta P1/TL sebagai berikut : Daftar Peserta P1/TL



Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 13 Komentar untuk Berita Ini

  1. ranti 01 Jan 2020, 07:15:44 WIB

    selamat pagi, min mohon bantuan nya. saya blm bisa cerak kartu melalui sscn , pdhl sdh ada keterangan kartu sdh bs di cetak, tetapi pas saya klik malah blank dokumen

    Admin 02 Jan 2020, 07:59:15 WIB

    ranti : Selamat Pagi. Mohon dicoba kembali. Terima kasih.

    galuh saputra 02 Jan 2020, 08:48:30 WIB

    Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh
    selamat pagi
    apakah ijazah asli wajib dilampirkan pada saat pelaksanaan SKD min ?
    dan apa saja berkas/dokumen yang mesti dilampirkan pada saat pelaksanaan SKD min ?
    Terima kasih

    Admin 02 Jan 2020, 14:26:22 WIB

    galuh saputra : Waalaikumsalam wr wb. Selamat Siang. Akan kami informasikan kembali. Terima kasih.

    Siti 02 Jan 2020, 15:45:13 WIB

    min...untuk lokasi test liatnya dimana ???

    Renny 03 Jan 2020, 11:33:55 WIB

    Jadwal ujian dpt diakses dmn ya?

    Admin 03 Jan 2020, 14:25:47 WIB

    Siti : Selamat Sore. Akan kami sampaikan. Mohon bersabar. Terima kasih.

    Renny : Selamat Sore. Akan kami sampaikan. Mohon bersabar. Terima kasih.

    Windi 12 Jan 2020, 19:57:37 WIB

    Selamat malam min, mau tanya apakah untuk penerimaan CPNS di kota Pangkalpinang perlu stempel kartu peserta ujian? Kalau perlu jadwal nya kapan ya min? Soalnya saya lihat ada kabupaten lain yang di wajib kan stempel kartu peserta ujian ke BKD setempat. Terimakasih

    Admin 13 Jan 2020, 08:34:59 WIB

    Windi : Selamat Pagi. Pada saat di Lokasi Tes Ujian. Terima kasih.

View all comments

Write a comment

CPNS 2019

E-GOVERMENT

Kepala BKPSDMD

Kepala
-

Link Terkait

Jajak Pendapat

Apakah website ini memberikan informasi tentang Kepegawaian Kota Pangkalpinang ?
Iya
Kurang
Lihat Hasil Poling

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 1

  • Today Visitor 20

  • Hits hari ini 30

  • Total pengunjung 49049

  • IP Anda 18.206.12.79