PERSYARATAN PENGUNGGAHAN DOKUMEN PADA PENERIMAAN CPNS 2019 KOTA PANGKALPINANG

By Admin BKPSDMD 13 Nov 2019, 09:36:32 WIB breaking News
PERSYARATAN PENGUNGGAHAN DOKUMEN PADA PENERIMAAN CPNS 2019 KOTA PANGKALPINANG

Berdasarkan Pengumuman Walikota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Nomor : 810/251/BKPSDMD/XI/2019 Tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Pangkalpinang Tahun 2019 mengenai Ketentuan Pendaftaran yaitu :

  1. Surat Lamaran yang ditujukan kepada Walikota Pangkalpinang Tahun 2019 diketik menggunakan komputer bermaterai Rp. 6.000,- dan ditandatangani tinta hitam/biru.
  2. Ijazah dan Transkrip Nilai Asli bukan dari hasil fotocopy yang dilegalisir.
  3. Kartu Tanda Penduduk Asli/Surat Keterangan sudah Merekam dari Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil bukan dari hasil fotocopy.
  4. Surat Pernyataan yang diketik menggunakan komputer bermaterai Rp. 6.000,- dan ditandatangani menggunakan tinta biru/hitam.
  5. Khusus pelamar Disabilitas, Wajib melampirkan Surat Keterangan Dokter yang menerangkan jenis/tingkat disabilitas.
  6. Khusus pelamar guru, bagi yang memiliki dapat melampirkan sertifikat pendidik dari instansi yang berwenang. Bagi yang tidak memiliki, tidak wajib melampirkan.
  7. Khusus pelamar formasi tenaga kesehatan, melampirkan : Surat Tanda Registrasi (STR), Khusus Formasi Dokter Umum, Dokter Gigi, Dokter Spesialis dan Tenaga Kefarmasian wajib melampirkan STR dan Ijazah Profesi.
  8. Khusus pelamar Cumlaude, Wajib melampirkan Surat Keterangan Akreditasi Perguruan Tinggi / Program Studi terakreditasi A / Unggul.

Diwajibkan untuk seluruh dokumen discan dalam format PDF dan dikirim oleh pelamar melalui unggahan secara online. Seluruh dokumen yang discan dalam format PDF adalah dokumen asli, bukan dokumen hasil fotocopy yang discan. Contoh : Ijazah, yang discan adalah ijazah asli, bukan ijazah fotocopy legalisir asli pada saat Pendaftaran pada sscn.bkn.go.id.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 22 Komentar untuk Berita Ini

  1. vanie 16 Nov 2019, 01:02:58 WIB

    kalau emang diketik ulang sendiri, ada yg harus dirubah tidak?,, atau semua diketik sama persis seperti contoh tanpa mengurangi 1 kata pun

    Nening fitria 19 Nov 2019, 01:06:35 WIB

    Surat akreditasi tidak perlu di upload ya pak ? Terima kasih sebelumnya????

    Admin 19 Nov 2019, 07:54:02 WIB

    vanie : Selamat Pagi. Diketik ulang seperti contoh yang sudah ada.

    Nening fitria : Selamat pagi. Dihimbau apabila ada Sertifikat Akreditasi bisa diunggah.

    Satrio 19 Nov 2019, 08:44:03 WIB

    Ma'af pak izin..mau tanya bagaimana jika dlm penulisan surat lamaran tsb penulisan kota pangkal pinang nya dispasi?ada pengaruhnya tdk pak?soalnya sy lihat di sscnnya penulisan pangkal pinangnya dispasi?mohon infonya pak?terima kasih...

    Admin 19 Nov 2019, 09:13:06 WIB

    Satrio : Selamat Pagi. Bisa mengikuti contoh Surat Lamaran dan Surat Pernyataan pada Pengumuman.

    Hesti W 19 Nov 2019, 12:41:18 WIB

    pagi min, mau nanyak untuk bukti akreditasi jurusan/program studi yang diuplod harus sesuai tahun lulus ya? klw tahun lulus 2013 trus pakai akreditasi tahun 2015 bisa gak min? soalnya akrednya baru keluar 2015. mohon pencerahannya min :)

    Sufi Inayah 19 Nov 2019, 20:16:30 WIB

    kalau untuk akreditasi pas kelulusan adanya scan fotocopy legalisir boleh ga min..? untuk scan asli adanya akreditasi yang masih berlaku, terbaru..

    Tari 19 Nov 2019, 20:41:03 WIB

    hallo admin,, untuk surat lamarannya apakah harus sama seperti contohnya,, karena contohnya menggunakan huruf kapital semua,,
    mohon informasinya ya.. terima kasih

    Admin 20 Nov 2019, 07:58:20 WIB

    Sufi Inayah : Selamat Pagi. Boleh fotocopy legalisir. Sesuai dengan tahun kelulusan.

    Tari : Selamat Pagi. Bisa mengikuti contoh.

    Feri 20 Nov 2019, 11:33:28 WIB

    Tanya min.. waktu lulus tahun 2010 akreditasi prodi sudah ada tapi utk akreditasi PT blm ada.. akreditasi PT baru ada tahun 2014 dengan akreditasi B kemudian menjadi A thn 2016.. jadi harus diisi A,B atau lainnya untuk akreditasi PT pada tahap pemilihan formasi?

    Admin 21 Nov 2019, 07:58:49 WIB

    Feri : Selamat pagi. Akreditasi pada saat tahun kelulusan.

    Zal fai 21 Nov 2019, 20:43:33 WIB

    Tanya min,wktu lulus thn 2011,akreditasi sana prodi belum ada,yg di upload apanya ya,thks

    Admin 22 Nov 2019, 09:59:37 WIB

    Zal fai : Selamat Pagi. Disarankan untuk mengunggah akreditasi.

    Lia 22 Nov 2019, 11:08:40 WIB

    Min gmna prlukah lampirin akreditasi ban pt klo di ijazah ud ad keterangan sttus akreditasinya krna di psryaratan unggah dokumen tertulis scan surat pernytaan dan bukti akreditasi jurusan "untuk yg tidak trcantum di ijazah" yg artinya klo di ijzah ud ada brti klo ga diunggah ga ap2 ya

    Admin 22 Nov 2019, 15:17:26 WIB

    Lia : Selamat Sore. Bisa menyertakan Akreditasi.

    Rizky 22 Nov 2019, 19:03:01 WIB

    Permisi admin, mau nanya, akreditasi yg di upload sesuai tahun kelulusan kan, nggk apa2 min kalau sudah kadaluarsa? Soalnya berlaku smpai 2013-2018. Terima kasih

    Admin 25 Nov 2019, 14:42:29 WIB

    Rizky : Selamat Sore. Dihimbaukan untuk melampirkan Akreditasi sesuai Tahun Kelulusan.

    Satriyo 27 Nov 2019, 16:23:34 WIB

    Misi min mohon bantuan dan info apakah saya masih bisa menambah file akreditasi jurusan krn pas upload ternyata digabung dalam 1 file dengan pernyataan lamaran.. Apakah masih bisa min setelah di resume.. Mohon bantuan min..

    Admin 11 Des 2019, 08:16:13 WIB

    Satriyo : Selamat Pagi. Tidak bisa lagi diunggah setelah Penutupan Pendaftaran.

    Nadiya 13 Des 2019, 12:45:47 WIB

    Maaf min untuk pengumuman nya tgl brp ya min?

    Admin 13 Des 2019, 14:16:38 WIB

    Nadiya : Selamat Siang. Tanggal 16 Desember 2019.

View all comments

Write a comment

CPNS 2019

E-GOVERMENT

Kepala BKPSDMD

Kepala
-

Link Terkait

Jajak Pendapat

Apakah website ini memberikan informasi tentang Kepegawaian Kota Pangkalpinang ?
Iya
Kurang
Lihat Hasil Poling

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 3

  • Today Visitor 30

  • Hits hari ini 91

  • Total pengunjung 49059

  • IP Anda 18.206.12.79