PENGUMUMAN PENDAFTARAN ULANG SKB SELEKSI PENERIMAAN CPNS KOTA PANGKALPINANG TAHUN ANGGARAN 2019

By Admin BKPSDMD 02 Agu 2020, 09:45:48 WIB breaking News
PENGUMUMAN PENDAFTARAN ULANG SKB SELEKSI PENERIMAAN CPNS KOTA PANGKALPINANG TAHUN ANGGARAN 2019

PENGUMUMAN 

NOMOR : 810/ 192/BKPSDMD/VII/2020 

TENTANG PENDAFTARAN ULANG UNTUK PESERTA YANG MENGIKUTI SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KOTA PANGKALPINANG TAHUN 2019

 

Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/611/M.SM.01.00/2020 tanggal 16 Juli 2020 perihal Rencana Pelaksanaan SKB Seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 dan surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K 26-30/V 116- 4/99 tanggal 27 Juli 2020 Perihal Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019, diberitahukan kepada peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kota Pangkalpinang sebagai berikut :

 

UNDUH PENGUMUMAN : PENGUMUMAN PENDAFTARAN ULANG SKB

INFOGRAFIS SKB : INFOGRAFIS

 

VIDEO PANDUAN PENDAFTARAN ULANG : https://youtu.be/JkBN8GIcn2I

 

BATAS WAKTU PENDAFTARAN ULANG SSCN.BKN.GO.ID :

1-7 AGUSTUS 2020

 

BAGI PESERTA UJIAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB)

YANG BELUM MELAKUKAN PENDAFTARAN ULANG DAN

MEMILIH TITIK LOKASI UJIAN SAMPAI TANGGAL 7 AGUSTUS 2020 23:59 WIB

MAKA DINYATAKAN GUGUR

 

*Note : Setelah Melakukan Pendaftaran Ulang pada akun SSCN masing-masing peserta untuk mengisi Formulir pada : bit.ly/RegistrasiLokasiUjian




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 21 Komentar untuk Berita Ini

  1. Ramses 01 Agu 2020, 06:13:28 WIB

    selamat pagi, bisa dijelaskan bagaimana caranya untuk melakukan pendaftaran ulang? soalnya ketika saya klik situs https://sscn.bkn.go.id/ tidak ada menu untuk daftar ulang. mohon penjelasannya. terimakasih.

    *BKPSDMDKotaPangkalpinang 01 Agu 2020, 07:42:25 WIB

    @Ramses : Selamat Pagi. Saudara harus Login dulu menggunakan akun SSCN. Untuk Video panduannya, bisa langsung kunjungi Laman https://youtu.be/CYsPvj8oU3k Terima Kasih.

    Ryedik 01 Agu 2020, 10:41:20 WIB

    Selamat Pagi min, saya sudah login akun SSCN nya, didalamnya tidak ada menu/tombol untuk daftar ulang. Hanya ada menu/tombol utk cetak kartu sama tombol informasi lanjut bagi yang lulus SKD. Mohon petunjuknya. Terimakasih.

    fatty 01 Agu 2020, 11:17:27 WIB

    selamat siang, untuk nomor peserta apakah menunggu saat kartu ujian SKB bisa dicetak? karena saya belum tau nomornya sekarang sampai kartu dicetak.

    Kiki 01 Agu 2020, 11:46:35 WIB

    Selamat Siang, Min...mau nanya tilok nya ternyata hanya di UPT BKN Pangkalpinang ya, min?saya kira ada pilihan tilotilok di tilok terdekat tempat tinggal,..kirain tilok nya bisa di Kabupaten Belitung Timur soalnya saya berdomisli di Kabupaten Belitung Timur..maaf sebelumnya saya masih agak parno dengan penyebaran CoVid 19 ini ????????

    Kiki 01 Agu 2020, 12:00:45 WIB

    Selamat Siang, Min...mau nanya tilok nya ternyata hanya di UPT BKN Pangkalpinang ya, min?saya kira ada pilihan tilotilok di tilok terdekat tempat tinggal,..kirain tilok nya bisa di Kabupaten Belitung Timur soalnya saya berdomisli di Kabupaten Belitung Timur..????

    Silvia 01 Agu 2020, 14:27:40 WIB

    mau tanya untuk mengisi formulir registrasi diminta nomor peserta. nah itu pakai nomor yang baru apa yang lama

    *BKPSDMDKotaPangkalpinang 01 Agu 2020, 15:36:30 WIB

    @Ryedik : Selamat Siang. Bisa dicoba kembali. Terima Kasih.

    @fatty : Selamat Siang. Bisa dengan nomor peserta lama. Terima Kasih.

    @Kiki : Selamat Siang. Jika tidak ada Pilihan Titik Lokasi terdekat dengan domisili peserta. Maka disarankan memilih titik lokasi yang tersedia. Terim Kasih.

    @Silvia : Selamat Siang. Bisa dengan nomor peserta lama. Terima Kasih.

    Est. 02 Agu 2020, 07:15:25 WIB

    Selamat pagi min. Ingin bertanya untuk test SKB nanti kiraselain test CAT apakah ada kemungkinan test lainnya seperti wawancara atau praktek kerja etc. Mohon informasinya, terima kasih.

    Cogan 02 Agu 2020, 13:33:54 WIB

    Hi admin, ketika saya mengisi lokasi ujian ada tulisan "gagal mengambil daftar lokasi ujian" dan pilihan tiloknya "kepulauan bangka belitung" apakah memang seperti itu?

    *BKPSDMDKotaPangkalpinang 03 Agu 2020, 07:25:47 WIB

    @Est. : Selamat Pagi. Ujian SKB hanya menggunakan Sistem CAT. Terima Kasih.

    @Cogan : Selamat Pagi. Bisa mencoba kembali sesuai dengan Panduan yang ada. Terima kasih.

    Hamba Allah 03 Agu 2020, 12:40:21 WIB

    selamat siang min.. min apakah nanti sebelum tanggal 7 akan dilakukan update daftar nama -nama peserta yang sudah mengisi formulir di google form? Agar semua peserta bisa memantau namanya sudah masuk apa belum. Takutnya ada yang namanya belum masuk atau double

    Mon 03 Agu 2020, 21:58:52 WIB

    Min, utk nomor peserta pake nomor registrasi ya?

    *BKPSDMDKotaPangkalpinang 04 Agu 2020, 07:44:22 WIB

    @Hamba Allah : Selamat Pagi. Formulir Google Forms dimaksudkan untuk kebutuhan validasi data dan titik lokasi ujian peserta. Yang terpenting Peserta wajib melakukan Pendaftaran Ulang dan Memilih titik lokasi ujian pada akunSSCN masing-masing peserta. Terima kasih.

    @Mon : Selamat Pagi. Nomor peserta bisa dilihat di kartu ujian SKD. terima kasih.

    LINA 04 Agu 2020, 13:08:39 WIB

    Siang min. Mau tanya. Jika kita hanya memilih 1 kali tilok. Apakah boleh pilih tilok di lokasi yg sama. Double gitu min. Takutnya yg pertama ga masuk ke sistemnya. Karna saya pilih tiloknya saat situsnya eror. Apakah boleh pilih lg tilok yg sama ? Saya takut gugur gara2 pilih saat situsnya eror min. Makasih min

    *BKPSDMDKotaPangkalpinang 04 Agu 2020, 21:47:15 WIB

    @LINA : Selamat Malam. Mohon segera di infromasikan via Chat WA ke 0812 7307 5573 (BKPSDMD Kota Pangkalpinang)

    Gegy 05 Agu 2020, 11:21:28 WIB

    Selamat siang..
    Untuk daftar ulang skb form pengisian domisili diisi kabupaten sesuai ktp atau diisi sesuai tempat ujian..
    Contoh domisili saya di kab.bangka,tempat ujian saya di upt bkn pangkal pinang..mohon pencerahannya.terimakasih

    tri 05 Agu 2020, 12:36:03 WIB

    mohon pencerahannya, jadi yg harus dilakukan untuk daftar ulang ini hanya login ke akun sscn-pilih lokasi ujian + isi google form saja kan?atau ada tahap yg lainnya.
    apakah nantinya ada konfirmasi kalau kita sdah sukses daftar ulang?atau ada pengumuman rekap yg berhasil dftar ulang sebelum batas waktunya habis, terima kasih

    *BKPSDMDKotaPangkalpinang 06 Agu 2020, 15:23:44 WIB

    @Gegy : Selamat Siang. Pada Formulir Google Forms, terdapat isian Alamat KTP dan Alamat Domisili. Alamat Domisili diisikan Alamat sekarang Peserta tinggal. Terima Kasih.

    @tri : Selamat Siang. Harap menunggu Informasi lebih lanjut. terima kasih.

    Ayu 06 Agu 2020, 20:13:39 WIB

    Maaf klo untuk dfyar ulang nya . Yg mengisi from daftar ulang ya. Makasih

    *BKPSDMDKotaPangkalpinang 07 Agu 2020, 08:15:43 WIB

    @Ayu : Selamat Pagi. Untuk Formulir Google Forms bisa diisi sesuai dengan data Peserta Ujian. Yang terpenting Peserta telah melakukan Pendaftaran Ulan dan Memilih Titik Lokasi Ujian pada akun SSCN peserta.

View all comments

Write a comment

CPNS 2019

E-GOVERMENT

Kepala BKPSDMD

Kepala
-

Link Terkait

Jajak Pendapat

Apakah website ini memberikan informasi tentang Kepegawaian Kota Pangkalpinang ?
Iya
Kurang
Lihat Hasil Poling

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 5

  • Today Visitor 32

  • Hits hari ini 60

  • Total pengunjung 106705

  • IP Anda 3.219.167.194