PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS 2019 KOTA PANGKALPINANG

By Admin BKPSDMD 10 Nov 2019, 23:59:36 WIB breaking News
PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS 2019 KOTA PANGKALPINANG

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Aparatur Sipil Negara Tahun Anggaran 2019 berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor :  635 Tahun 2019 tanggal 27 September 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2019 dan Keputusan Walikota Pangkalpinang Nomor : 188.45/262/BKPSDMD/XI/2019 Tanggal  04 November 2019  tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2019. 

SILAHKAN LIHAT DI PENGUMUMAN ATAU KLIK LINK DI BAWAH INI

https://drive.google.com/file/d/1rFlukCmAtoqVqxFWmajoGtasUbmpqqr2/view




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 35 Komentar untuk Berita Ini

  1. Dakrethak_Abhen 11 Nov 2019, 00:10:17 WIB

    Alhamdulillah udah pengumuman....

    indra 12 Nov 2019, 09:49:12 WIB

    Admin, cara unduh formulirnya bagaimana ya?

    sellvy 12 Nov 2019, 10:39:28 WIB

    maaf min.. mau nnya.. utk download cth surat lamaran sama surat pernyataannya dmna yah ?? dicari kog gak ktmu hee

    Lia 12 Nov 2019, 12:55:34 WIB

    min maaf mau nanya,,,aku kan dftr d4 gizi tp di lokasi formasi kok keperwtn ya muncul scara otomtisnya?

    Admin 12 Nov 2019, 15:14:52 WIB

    Indra : Selamat Sore. Anda bisa mengunduh formulir pada Link Pengumuman pada halaman ini.
    Sellvy : Selamat Sore. Anda bisa mengunduh contoh Surat Lamaran dan Surat Penyataan pada Link Pengumuman pada halaman ini.
    Lia : Selamat Sore. DIV GIZI / Nutrisionis berada pada Bagian Keperawatan di RSUD Depati Hamzah.

    Wenda 12 Nov 2019, 15:26:43 WIB

    Kok g ada ya min surat lamaran dan SP di link ini

    Mohon bantuannya min
    Bisa kirim lewat WA Japri g
    Mksh

    Admin 12 Nov 2019, 15:36:34 WIB

    Wenda : Selamat Sore. Bisa mengunduh di https://drive.google.com/file/d/1rFlukCmAtoqVqxFWmajoGtasUbmpqqr2/view

    Mirza 12 Nov 2019, 16:11:19 WIB

    Assalamualaikum, selamat sore admin, maaf, mau bertanya, S1 MIPA BIOLOGI dan S1 BIOLOGI sama atau tidak, takut nanti gugur administrasinya. Terimakasih

    Antawiria 13 Nov 2019, 07:48:16 WIB

    Min linkny udah sy klik tpi gak bisa di kopas format surat lamaran dan pernyataan, apa harus di ketik ulang?? Temksh

    Admin 13 Nov 2019, 07:53:47 WIB

    @Antawiria : Selamat Pagi. Bisa diketik ulang seperti Contoh yang sudah disediakan pada Pengumuman.

    chandra 13 Nov 2019, 13:56:56 WIB

    minn, tlong min informasinya..
    saya berdomisili palembang, kemudian saya melamar di pangkal pinang, bisakah saya tes nya di palembang

    tyo 14 Nov 2019, 12:03:51 WIB

    selamat siang admin, mau nanya, adakah syarat khusus lain yang harus dilengkapi selain daripada yang tertera di pengumuman bagi pendaftar dari luar provinsi bangka belitung?

    Admin 14 Nov 2019, 13:43:01 WIB

    chandra : Selamat Siang. Tidak bisa.

    tyo : Selamat Siang. Tidak ada.

    eko 14 Nov 2019, 20:23:00 WIB

    gimana cara download format surat lamaran sama surat pernyataan

    Admin 15 Nov 2019, 07:39:18 WIB

    eko : Selamat Pagi. Surat Lamaran dan Surat Pernyataan bisa diketik kembali sesuai dengan contoh pada Pengumuman.

    Wika 15 Nov 2019, 11:42:41 WIB

    Min surat lamaran ny, disuruh fotokopi ijazah sm transkip fotocopy sedangkan syarat di lembar atasny harus ijazah asli? Jadi nulis surat lamaran ny ijazah asli ap fotocopy min?

    Ella 19 Nov 2019, 11:04:05 WIB

    Admin mau nanya saya lulusan s-1 jurusan manajemen konsentrasi manajemen rumah sakit apakah bs melamar formasi administrator kesehatan? Bingung takut gagal di adm.. terimakasih

    Admin 19 Nov 2019, 11:22:07 WIB

    Wika : Selamat Siang. Surat Lamaran dan Surat Pernyataan diketik kembali sesuai dengan contoh Pengumuman. Untuk pendaftaran di SSCN harap mengunggah Scan Dokumen asli.

    Ella : Selamat Siang. Bisa melakukan percakapan via WA untuk keterangan lebih lanjut.

    Yulis 20 Nov 2019, 16:46:22 WIB

    Min, untuk berkas yg dikirim hanya via online sscn saja ya?
    Tahun ini tidak ada kirim berkas print out via pos/kurir kah? Mohon pencerahan..????

    Agus savar 20 Nov 2019, 19:31:28 WIB

    Trus verivikasi dokumen asli kapan waktunya??
    Berkas dimana tempat anter ??

    herlin 20 Nov 2019, 21:13:17 WIB

    Maaf min, mau tanya apakah semua pelamar diluar kota harus mengikuti tes di Kota Pangkalpinang ?

    Admin 22 Nov 2019, 15:21:25 WIB

    Yulis : Selamat ore. Tidak perlu.

    Agus savar : Selamat sore. Tidak perlu. Kita akan informasikan jika Hasil Verifikasi sudah selesai.

    herlin : Selamat sore. Harus mengikuti tes di Pangkalpinang.

    Noe R 22 Nov 2019, 16:24:30 WIB

    min di surat lamaran ada point 4, foto copy surat keterangan kerja . itu di upload dimana ?

    rara 22 Nov 2019, 23:29:53 WIB

    min, di contoh surat lamaran berkas yang dilampirkan berbeda dengan berkas yang harus diupload di web sscn. apakah tetap mengikuti contoh surat lamaran walaupun berbeda dengan web sscn?

    rara 22 Nov 2019, 23:44:04 WIB

    min, apakah surat lamaran tetap diketik sesuai dengan contoh walaupun berkas yg di contoh berbeda dengan berkas yg diupload di web sscn?

    Aufar 25 Nov 2019, 13:30:39 WIB

    balasan dari admin : Ella : Selamat Siang. Bisa melakukan percakapan via WA untuk keterangan lebih lanjut.

    @admin : saya WA dari beberapa hari lalu belum ada respon dan jawaban min, mohon bantuannya agar admin WA lebih responsif dalam membantu calon pelamar ya min. terimakasih

    Admin 25 Nov 2019, 20:19:59 WIB

    Noe R : Selamat Malam. Tidak perlu diunggah.

    rara : Selamat Malam. Diwajibkan mengikuti contoh pada Pengumuman.

    Aufar : Selamat Malam. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terdapat permasalahan teknis pada Kontak Helpdesk. Mohon dicoba kembali.

    Ismi 27 Nov 2019, 08:58:45 WIB

    Min...Apakah per saat ini pendaftaran cpns kota pangkalpinang sudah ditutup..? Barusan saya akhiri pendaftaran tetapi tidak bisa karena disebutkan pendaftaran sudah dinonaktifkan. Bukannya penutupan pendaftaran sampai tgl 27 Nov jam 00.00
    Mohon penjelasannya ya min..

    Novianty 29 Nov 2019, 09:48:18 WIB

    Assalamu'alaikum. Maaf admin nanyak setelah upload semua berkas. Lulus atau dak lulus a administrasi kyk mna liat a. Mksh

    Novianty 29 Nov 2019, 09:55:29 WIB

    Assalamu'alaikum. Maaf admin nanyak setelah upload semua berkas. Lulus atau dak lulus a administrasi kyk mna liat a. Mksh

    Admin 30 Nov 2019, 13:53:44 WIB

    Ismi : Selamat siang. Sudah ditutup Tanggal 27 September 2019 Jam 00:00 WIB. Tanggal 26 September 2019 Jam 23.59 WIB data harus sudah disubmit.

    Novianty : Selamat siang. Akan diumumkan Pengumuman Hasil Verifikasi pada Tanggal 16 Desember 2019.

    Chindy 04 Des 2019, 17:26:52 WIB

    Pengumuman lls berkas kr2 kpn y?

    Siti 16 Des 2019, 16:20:30 WIB

    @chindy coba login aja klo udah kebuka dibawahnya ada pengumuman LULUS ATAU TDK LULUS ADMINISTRASI BERKAS

    Chindy 21 Des 2019, 17:17:30 WIB

    Siti
    Setelah sdh lht penguman, kt nunggu aj smpai kartu ujian bs di cetak atw kt harus registrasi penyerahan berkas k kota gk y? @admin mohon kejelasan jg.. tq

    Novita Sari 03 Jan 2020, 08:26:08 WIB

    Assalammu'alaikum min, mau tanya kalo mau tau lokasi tes lihat dimana ya?
    mksh

View all comments

Write a comment

CPNS 2019

E-GOVERMENT

Kepala BKPSDMD

Kepala
-

Link Terkait

Jajak Pendapat

Apakah website ini memberikan informasi tentang Kepegawaian Kota Pangkalpinang ?
Iya
Kurang
Lihat Hasil Poling

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 1

  • Today Visitor 7

  • Hits hari ini 9

  • Total pengunjung 101768

  • IP Anda 3.236.15.142